Patah Hati Setelah Batal Menikah, Rani Mendapatkan Kekuatan Baru Berkat Layanan Ini
Sumber: Jawaban.com

Family / 4 September 2024

Kalangan Sendiri

Patah Hati Setelah Batal Menikah, Rani Mendapatkan Kekuatan Baru Berkat Layanan Ini

Lidya Dwi Apriliani Official Writer
366

Ketika impian pernikahan dengan pasangan yang dipilih hancur begitu saja, rasa sakitnya  terasa sangat dalam. Membuat seseorang kehilangan dirinya dan merasa seluruh dunianya runtuh dalam sekejap. Seperti Rani, perempuan usia 23 tahun yang merupakan salah satu pengikut setia SolusiTv di Facebook. 

Sepanjang hidupnya ia bergumul dengan masalah yang dihadapinya seorang diri. Pada akhirnya, pada 7 Agustus 2024, ia baru mengetahui bahwa SolusiTV menyediakan layanan konseling dan doa. Dengan segera, Rani memutuskan untuk menghubungi layanan doa dan konseling CBN. 

BACA JUGA : Tuhan Menolong Ketika Tali Gantungan Sudah Hampir Merenggut Nyawaku - Samajaya

Sebab dua minggu sebelumnya, Rani baru saja putus dengan pacarnya. Rencana pernikahan yang akan diadakan bulan Desember, lenyap sudah. Tanpa alasan yang jelas, pacarnya tiba-tiba memutuskan hubungan mereka, meninggalkan Rani dengan rasa kecewa.   

Berakhirnya hubungan mereka membuat Rani sangat terluka dan sulit menerima kenyataan. Ia sempat kehilangan nafsu makan, sering menangis, dan semakin tenggelam dalam rasa sakit hatinya. Rasa sakit yang mendalam ini mendorongnya untuk melukai dirinya sendiri. 

Selama ini, Rani merasa terlalu jauh dari Tuhan, sehingga semakin lemah dalam menghadapi permasalahan hidupnya. Namun, setelah memutuskan untuk menghubungi Layanan Doa dan Konseling CBN, ia merasa lega. 

BACA SELANJUTNYA DISINI>>>

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami